Polres Pegunungan Bintang Beserta Jajarannya Siap Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat

Selasa, 10 Februari 2009

Kapolda Serahkan Sejumlah Bantuan di Biak Barat







Kapolda Papua Irjen Pol Drs FX Bagus Ekodanto rencananya akan melakukan kunjungan perdanya ke wilayah Polres Biak Numfor, Selasa (2/9) hari ini. Dalam kunjungan itu,

Kapolda akan melakukan tatap muka dengan jajaran anggota Polres Biak, mengunjungi asrama polisi dan tempat latihan tembak. Selain itu, Kapolda juga akan mengunjungi masyarakat di Biak Barat sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan. Rencananya Kapolda akan menyerahkan bantuan 1000 Kg beras ke masyarakat, 1000 meter tali keramba ikan, 3 buah perahu motor tempel untuk nelayan dan sejumlah bantuan lainnya.

Dalam kunjungannya ke Biak Barat, Kapolda tidak sekedar menyerahkan bantuan tapi tentu saja berdialog dengan masyarakat setempat,” ujar Kapolres Biak Numfor AKBP Kif Aminanto, S.IK, SH, MH saat ditemui Cenderawasih Pos di ruang kerjanya, Senin (1/9) kemarin.

Tak hanya itu, guna untuk menjalin kebersamaan dengan masyarakat Kapolda juga akan melakukan buka puasa bersama dan tatap muka dengan muspida plus, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adapt, tokoh perempuan, tokoh pemuda dan segenap komponen masyarakat lainnya. Acara tatap muka dan buka puasa bersama itu akan dipusatkan di Hotel Nirmala Beach Hotel Biak.
“Setelah Pak Kapolda akan melakukan rangkaian kunjungannya di Kabupaten Biak Numfor, Rabu (3/9) besoknya akan melakukan hal yang sama di Kabupaten Supiori. Jadi setelah melakukan kunjungan di Biak, Kapolda besoknya ke Supiori,” tandas Kapolres Kif Aminanto. .(cenderawasihpos.com/ito-02/09/08)

1 komentar:

Polres.Pegunungan.Bintang mengatakan...

terima kasih pak kapolda

Posting Komentar

 

blogger templates | Dokter PC in Jayapura